Casing orginal merek kelas dunia, untuk gadget anda cek yuk di tokopedia.com/GardaGaleri ---------

Sunday, December 30, 2018

Akhir Tahun Liverpool SPEKTAKULER melalui hat-trick Roberto Firmino






















Penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku terkejut dengan kemenangan telak yang diraih timnya atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Skuat asuhan Jurgen Klopp sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Ashley Maitland-Nimes, namun hat-trick Roberto Firmino plus satu gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan The Reds menang dengan skor 5-1.

"Ekspektasi selalu tinggi," ujar pemain timnas Swiss tersebut. "Tetapi kami ingin tetap fokus, kami harus fokus dan bekerja keras setiap hari. Perjalanan masih panjang, saat ini kami sangat bahagia dan saya harap kami bisa terus seperti ini.

"Kami sangat gembira bisa memenangkan pertandingan ini. Skor besar itu tidak saya sangka - penting untuk meraih kemenangan. Jelas kami menjalani pertandingan dengan sangat baik."

Tambahan tiga angka membuat Liverpool unggul tujuh angka atas Manchester City di posisi kedua, dan tengah pekan nanti (4/12) kedua tim tersebut akan bertarung dalam laga yang bisa berarti krusial dalam perebutan gelar juara musim ini.


Sumber : Goal